Pages

Rabu, 14 September 2011

Kejuatan from my best friends

Seneng...kaget..terkejut..suprise dan enggak nyangka kalau my best friends tiba-tiba bisa sampai dateng ke rumah,,,padahal gue kan enggak pernah kasih tau alamat rumah gue ape lagi sampe ngajak mereka maen
tapi ternyata dihari lahir gue mereka bela-belain dateng dan ngasih kejuatan yang nggak mungkin gue lupain
*oH aKu Terkejuuuuuuttttt

denger cerita mereka gue jadi kasiah juga,,,dengan susah payah mereka cari alamat rumah gue nggak ketemu-ketemu sampe akhirnya mereka berhenti di warung yang kebetualan jualan jus...sambil istirahat dan minum jus temen gue nanya ma yang punya warung nanyain alamat rumah gue..kebetulan tuh ibu yang punya warung kenal gue. hadooohhh....akhirnye mereka nemuin juga alamat rumah gue.
sorry ya sob..gara-gara nyari rumah gue loe pade ampe haus kepanasan dah gitu jauh lagi sampe-sampe loe harus ngubek-ngubek daerah pasar minggu *ngakak MySpace  
anggap aje lagi berpetualang mencari jejak rumah gue...kalo gak begitu pan gak ade ceritanye. ye nggakkk??
gue harap mereka nggak pade kapok maen ke rumah gue,,,

seneng banget gue punya best friend yang care ma gue dan mau nerima keadaan gue,,khususnye keadaan tempat tinggal gue yang sebenarnye thanks ya sob loe pade dah mau jadi temen gue *terharu 
padahal gue dah sahabatan selama 3 tahun tapi mereka baru pertama kali maen kerumah gue..bukan karena mereka nggak pernah mau maen tapi karena gue yang nggak kasih mereka maen kerumah gue #sungguh terlalu niat gue nanti aje pas gue meried baru gue kasih tau...ehh die pade kagak sabaran mau maen sampe-sampe mereka nanya ke bagian TU akademik kampus buat nanya alamat rumah gue weleh..weleh.. ampe segitunye jadi gak enak body gue #lebeh MySpace 


udah gitu pake repot-repot bawain *sesuatu yang penting buat gue do'a dari loe pade dah cukup kok,,gak perlu yang laen..

pokoknye thanks banget buat my best friends Rihla,,Siti,,Acha,,Riana,,Kaka #love u all


TIM HOREEEEE.............................




2 komentar:

  1. Aseekkk... yang dapet kejutan di hari ultah, bagi2 donk sesuatunye ^__^

    met ultah ye neng, wish you all the best GBU :*

    BalasHapus